Judi Online Indonesia

Dimitar Berbatov mengungkapkan pemain united

Dimitar Berbatov mengungkapkan pemain united yang mengingatkannya pada Andres Iniesta

Manchester United memiliki pemain yang mengingatkan kita pada legenda Barcelona Xavi dan Iniesta – menurut Dimitar Berbatov.

Manchester United menghadapi Southampton di Old Trafford besok karena mereka ingin melompati Arsenal ke empat besar Liga primer Inggris.

Sisi Ole Gunnar Solskjaer masuk ke bentrokan dengan pejuang degradasi setelah kemenangan komprehensif atas Crystal Palace pada hari Rabu.

Satu orang yang terkesan selama kemenangan 3-1 adalah Romelu Lukaku, mendorong mantan striker United Dimitar Berbatov untuk membuat perbandingan yang mengejutkan.

“Bola yang Lukaku mainkan untuk Lingard melawan Liverpool, tidak banyak pemain yang bisa melakukan operan itu,” kata Berbatov kepada Betfair.

“Rasanya seperti menonton Xavi atau Iniesta!”

Lukaku mencetak gol di setiap babak untuk membuat penghitungan Liga primer Inggrisnya menjadi sepuluh gol untuk musim ini.

Berbatov menambahkan: “Dua gol yang dia cetak, permainan yang dia lakukan, hasrat dalam kinerjanya semua menunjukkan kepada saya bahwa dia mendapat tempat di tim.

“Saya ingin melihatnya mulai melawan Southampton karena dia sudah mendapatkannya.”

United saat ini duduk di urutan kelima klasemen satu poin di bawah Arsenal setelah sembilan kemenangan memukau dalam 11 pertandingan liga.

Berbatov percaya bahwa meskipun Lukaku mengalami musim yang sulit, penampilannya yang baru-baru ini membuktikan keserbagunaannya.

“Jangan membuat kesalahan dengan berpikir dia harus bermain sentral,” katanya.

“Dalam sepakbola modern banyak tim bermain dengan tiga pemain muka dan trio itu dapat berganti posisi dan membingungkan oposisi.

“Lukaku mampu menggunakan ruang dengan sangat baik ketika dia melayang ke kiri atau kanan dan telah membuat beberapa assist dari posisi itu.

“Saya suka Romelu Lukaku dan dia mendapat tempat di XI pertama.

“Dia bekerja keras untuk berada di tim utama, Anda bisa melihatnya di pertandingannya di Selhurst Park minggu ini.

“Lukaku tidak satu dimensi seperti yang diasumsikan sebagian orang.”

Dua gol Romelu Lukaku melawan Crystal Palace pada hari Rabu menorehkan rekor sebanyak 111 gol di Liga primer Inggris, sejajar dengan Dion Dublin sebagai pencetak gol terbanyak ke-20 dalam sejarah kompetisi.

Laga kali ini merupakan laga keempat kalinya ia dipercaya menyelesaikan waktu 90 menit bermain di bawah Ole Gunnar Solskjær dan itu adalah gol pertamanya dalam hampir dua bulan, namun ada perasaan Lukaku seperti halnya orang yang diuntungkan dari ledakan sinar matahari Norwegia di atas Old Trafford.