Judi Poker Indonesia

Jurgen Klopp mengungkapkan kejutan Sadio Mane

Jurgen Klopp mengungkapkan kejutan Sadio Mane menjelang laga kontra Everton

Jurgen Klopp telah mengungkapkan bahwa ia terkejut Sadio Mane mencetak dua gol untuk Liverpool melawan Watford.

Pemain sayap dengan sprint yang seperti kilat ini itu menjadi pusat perhatian pada Rabu malam saat The Reds mengalahkan Hornets 5-0.

Setelah Roberto Firmino absen dari bentrokan tersebut setelah harus mengalami cedera pada pergelangan kakinya di lapangan Old Trafford pada hari Minggu, Jurgen Klopp harus menunjukkan fleksibilitas taktis.

Banyak yang berharap Xherdan Shaqiri atau Daniel Sturridge untuk datang ke samping, tetapi Divock Origi di sebelah kiri dengan Sadio Mane sebagai penyerang tengah.

Bintang Senegal itu tidak mengecewakan, mencetak dua gol di babak pertama termasuk tumit belakang yang pintar untuk mengurangi ketegangan di dalam Anfield.

Klopp mengungkapkan bahwa Mane membuatnya terkejut selama kemenangan yang membuat mereka satu poin dari Manchester City.

“Dari segi penilaian tentu saja [mengejutkan], kinerja-bukan tidak,” katanya.

“Itulah yang kami harapkan, bahwa ia bermain seperti ini, bahwa ia menawarkan hal-hal ini.

“Anda tidak berlatih ketika Anda bermain Minggu dan Rabu jelas.

“Kami masih melakukan sesuatu kemarin tetapi intensitasnya sangat, sangat rendah.

“Tapi kami bisa menunjukkan kepadanya setidaknya di mana kami ingin dia pergi, di mana kami membutuhkannya untuk berlari dan ya, dia melakukannya lebih baik dari yang kami harapkan tentu saja karena siapa yang bisa mengharapkan dua gol dari pemain? Tapi kinerjanya, saya tidak terkejut. Itu level Sadio. ”

Jerman akan menunggu kebugaran Firmino menjelang perjalanan hari Minggu ke Everton di derby Merseyside.

Jika pemain Brasil itu gagal mengalahkan waktu dan tersedia untuk seleksi, maka kita bisa melihat garis yang sama di Goodison Park.

“Itu adalah gagasan pertama, pemikiran pertama dan kami tidak berubah,” lanjut Klopp.

“Anda perlu posisi itu seseorang yang bisa bermain di ruang kecil, yang bisa memberi Anda tawaran di belakang, yang beradaptasi dengan situasi defensif.

“Kami memiliki pemain lain yang bisa bermain itu tetapi tidak dengan kecepatan Sadio.

“Sadio memainkan situasi yang berbeda dalam hidupnya dan juga bagi kami. Saya tidak ragu bahwa dia akan bermain dengan baik. ”

Liverpool akan bertamu ke kandang Everton seteru sekota mereka pada laga lanjutan liga primer Inggris pada hari Minggu tanggal 3 Februari 2019 yang akan datang. Sadio Mane masih menjadi andalan Jurgem Klopp untuk beroperasi di sisi kiri lapangan dengan tsusukan-tusukan ke jantung pertahanan lawan.